Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hukum  

Sebelum Ditetapkan Jadi Tersangka Alfred Baun Minta Maaf Kepada Kajari TTU

Poros NTT News
Ketua Araksi NTT Alfred Baun menyampaikan permohonan maaf kepada Kajari TTU,sebelum jadi tersangka di kantor Kejari TTU Rabu tanggal 15 Pebruari 2023.

TTU, PRS – Ketua Aliansi Anti Korupsi Republik Indonesia (ARAKSI) NTT Alfred Baun akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada Kajari TTU Roberth Jimy Lambila, SH, MH dan semua pihak yang merasakan dirugikan.

Permohonan maaf tersebut disampaikan Alferd Baun kepada wartawan di aula kantor Kejari TTU pada hari Rabu tanggal 15 Pebruari 2023.

Alferd mengatakan, saya selaku ketua Umum Araksi NTT menyampaikan permohonan maaf kepada pak Kajari TTU, kadis PUPR TTU, dan semua pihak yang merasa dirugikan atas laporan kami pada tanggal 20 September 2022.

“Sekali lagi saya selaku ketua Umum Araksi NTT menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan, terutama pak Kajari TTU, terkait dengan laporan yang kami lakukan,”ungkap Alfred Baun di kantor Kejari TTU.

Menanggapi permohonan maaf dari Alfred Baun, Kajari TTU Robert Jimy Lambila, SH, MH mengatakan ungkapan permohonan maaf dari saudara Alfred Baun merupakan haknya.

Namun Roberth menambahkan permohonan maaf tersebut, mungkin yang bersangkutan merasa menyesal atas perbuatannya yang merugikan banyak pihak.

Baca Juga :  Di NTT Ada Penemuan Potongan Kepala Bayi Manusia Depan Pintu Dapur