Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hukrim  

Tawuran Pemuda di Flotim Kembali Terjadi, Kepolisian Sedang Mengumpulkan Keterangan dari Para Saksi

Poros NTT News

Larantuka,PRS – Tawuran antar pemuda Kelurahan Balela dan Larantuka, di kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim), Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali terjadi pada hari Minggu 16 April 2023 dini hari tadi sekitar pukul 02:00 Wita.

Tawuran yang melibatkan sejumlah remaja yang berasal dari dua kelurahan tersebut diketahui sudah sering terjadi, akibatnya banyak rumah warga yang menjadi korban atas ulah para pemuda itu.

Terpantau langsung oleh Awak media ini di lokasi kejadian, terlihat dua kelompok pemuda terlibat saling serang di ruas Jalan Tengah dengan melempar batu.

Akibatnya beberapa rumah warga yang berada di lokasi tawuran mengalami kerusakan seperti kaca jendela rumah yang pecah dan juga serpihan botol bir yang berhamburan dimana mana.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, tawuran antar remaja tersebut dipicu oleh perselisihan di antara mereka yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sesaat setelah kejadian ,Kepolisian setempat langsung melakukan penanganan terhadap tawuran ini dengan mengirimkan beberapa anggota ke lokasi kejadian. Mereka berhasil memisahkan para pelaku tawuran dan menenangkan situasi di lokasi.

Baca Juga :  Pembunuhan Astri dan Lael, Masa Aksi Protes Depan Kantor PN Kupang

Sementara para warga yang sudah resah dengan aksi tawuran yang sering terjadi di wilayah itu meminta pihak kepolisian Polres Flotim untuk mengamankan kedua kelompok pemuda tersebut.