Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pemateri Terbaik GM Sason Helan; Atur Perusahaan Itu Sama Seperti Menata Rumah Tangga

Reporter : Hendrik
Poros NTT News

Ditenga situasi Pandemi covid 2020-2021, begitu merosotnya pendapatan ekonomi masyarakat, sehingga kita masih memberi kemudahan kepada anggota karena semuanya kembali pada manejemennya.

Lagi pula situasi pendapatan anggota atau penghasilan anggota itu pada merosot maka diperlukan keseimbangan untuk membangun ekonomi manejemennya harus ditata bagus, tandas General Manager Yohanes Sason Helan.

Banyak dampak untuk teman-teman baik di perusahaan-perusahaan, hotel-hotel bintang itu, sekian banyak orang yang  diberhentikan kerja, apa lagi bagaimana mengurangi jam kerja dari tenaga-tenaga kontrak di pemda pemda.

Kalau NTT itu, ya bisa puluhan ribu tenaga kerja, kita hitung satu kabupaten kota kalau 1.000, maka bagaiman dengan Sekian puluhan kabupaten kota lainnya.

Sementara Yohanes Sason Helan membeberkan keunggulan di Kopdit Swasti Sari bahwa memberi kemudahan untuk bayar dulu yang namanya pokoknya, nanti ke depan jika biasanya ada rezeki, iya harus dikurangi misalkan  pokoknya 500.000 bunganya 75.000.

“Jadi kita bisa membuat perubahan pinjaman sama seperti biasa, maka saya tidak bisa menguraikan lagi bagaimana membuat perubahan pinjaman tergantung dari kondisi teman-teman primer.”

Baca Juga :  Mantan Wakil Bupati Flores Timur Katakan Pemerintah Harus Terimakasih Pada Koperasi

Terlebih memperkuat sistem adalah menjerat dari dalam dan luar supaya kita tidak terlalu diragukan lagi mengatakan yuk mari bergabung bersama kami di Kopdit Swasti Sari itu artinya anda lebih jauh yang menanamkan bendera.

Oleh karena itu, persiapan produk pasaran
nanti tergantung dari kajian kita jadi tidak boleh membuat produk diterima atau tidak, Sebab diluar sana banyak pasar makanya produk pun jangan sekedar laku,Tandasnya.***