Kadin NTT Akan Hadir Dengan Tim Ekonomi Negara Timor Leste di Dili

Hubungan bilateral akan mengacu pada perekonomian perbatasan, sehingga Kadin NTT akan mendukung untuk men-support supaya pasar disiapkan fasilitas lainnya bisa toko-toko agar dapat berlangsung kembali dengan baik.

Reporter: Redaksi
Poros NTT News
Gambar Bobby Lianto, MM. MBA selaku Ketua Umum Kadin NTT.

Kupang.Porosnttnews.comKadin NTT bersama Kadin belu menghadiri undangan dari Bupati Belu Jumat 4 November 2022 yang lalu, dalam rangka rapat koordinasi bersama para stakeholder wilayah perbatasan RI RDTL.

Disampaikan Bobby Lianto, MM. MBA selaku Ketua Umum Kadin NTT bahwa pada pertemuan itu kita membahas tentang beberapa hal, dimana pasar perbatasan yang selama ini sudah pernah berjalan dengan baik tetapi kemudian pada saat covid-19 itu berhenti .

Swipe up untuk membaca artikel

Ada kendala-kendala yang di temukan yaitu pass Border bagaimana dari wilayah perbatasan di Timor Leste, dari bobonaro mereka mau masuk dapat border pass harus mengurusnya di Dili dan ini menjadi satu kesulitan.

“Kita minta kemudahan melalui pemerintah bahkan kepada Presiden Timor Leste untuk border pass itu dipermudah sehingga mereka bisa masuk.”

Baca Juga :  Inilah Alasan Keuntungan Ekonomi Rumah Tangga Terbaik