Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Yohanes Sason Helan Hadir Langsung Serahkan SK di Karyawan Baru Kopdit Swasti Sari Sebanyak 57 Orang

Reporter : Hendrik Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Kupang,Porosnttnews.com General Manejer (GM) Yohanes Sason Helan,AMD hadir langsung menyerahkan SK terhadap Karyawan baru sejumlah 57 Orang bertepat di Hotel Cahaya Bapa pada hari Senin,11/07/2022.

Serah terima SK tersebut para orang tua pun mendampingi anak mereka, saat penerimaan SK yang diserahkan oleh GM Yohanes Sason Helan bersamaan dengan penataan kembali posisi jabatan yang ada disetiap 44 karyawan lama tahun buku 2022, disetiap 28 cabang Kopdit Swasti Sari.

Poros NTT News
Keterangan foto Yohanes Sason Helan,AMD hadir langsung menyerahkan SK terhadap Karyawan baru sejumlah 57 Orang.

Kesempatan mewakili sambutan para orang tua, Heriyanto Amalo,SH menyampaikan rasa terimaksih terhadap KSP Kopdit Swasti Sari hadir mengambil peran sangat luar biasa untuk mengurangi pengangguran yang ada di NTT.

“Saya bangga dengan Koperasi Swasti Sari karena salah satu solusi yang kita tau pasti ketika anak-anak kita setelah tamat baik pendidikan SMA mau pun Perguruan Tinggi setidaknya punya kesempatan untuk ikut tes dan bisa bekerja.”

Oleh karena itu, Koperasi Swasti Sari terus maju memberikan perubahan secara terdepan dan unggul. Maka bagi karyawan baru dibutuh kerja cerdas sama seperti kita ketahui petani menanam padi dan makan pun dari padi yang ditanam sendiri bukan dari tanaman orang lain, Pesan Heriyanto Amalo,SH saat mewakili orang tua yang hadir saat itu.

Baca Juga :  Melki: Terimaksih GM.Yohanes Sason Helan Telah Merawat KSP Secara Transparan dan Akuntabel

Demikian juga GM Yohanes Sason Helan mengatakan rasa banga dengan para raja-raja (orang tua yang pakai sendal dan makan siri) telah percaya pada Kopdit Swasti Sari, saat ini keuangan yang ada di KSP mencapai 1 Triliun.