Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Wartawan Flotim Protes Wawancara Penjabat Bupati Doris Rihi Wajib KTP

Reporter : Pankrasius Mamaq Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan Identitas KTP Jadi Wajib, bentuk protes wartwan menghujani pejabat Bupati di Kabupaten Flotim.

Lanjutnya, setelah itu Penjabat Bupati Flotim Doris Rihi keluar  dari ruang kerjanya  terkesan sibuk terburu-buru hingga kami tidak sempat konfirmasi tentang aturan tersebut karena Penjabat tersebut pantau Tempat pembuangan Sampah di Riang Koli Kecamatan Tanjung Bunga.

Hingga pasca kejadian tersebut sempat menjadi polemik dan menjadi bahan  Diskusi serius di antara sesama media. Saat di konfirmasi, Jumad (27/05/2022) Malam Oleh Amar Ola Wartawan Pos kupang dan Tedi Kellen Media Online tersebut,

Penjabat Bupati Flotim Doris Rihi mengakui  kalau aturan wajib KTP itu atas perintahnya kepada Staf Humas Protokol Setda Flores Timur.

“Saya minta maaf teman-teman bahwa tadi mungkin ada Mis Komunikasi, teman-teman tidak boleh marah karena semua itu juga sebagai dokumen kedinasan bahwa teman-teman pada tanggal tersebut bertemu saya dan saya juga dapat mendokumentasikan setiap tamu yang ketemu saya di kantor,

Soal minta KTP itu benar untuk mereka isi nama lengkap  biar saya juga kenal yang mau ketemu saya to,habis mereka tulis ya mereka kembalikan.apa saya tidak boleh kenal setiap tamu yang ketemu saya,”Ucap PJ Doris Rihi dengan tanda tanya.

Baca Juga :  Dukcapil TTS,Warga Mengaku Sampai Hari Ini Tidak Ada Informasi Ambil KTP

Lanjut Doris, ini mis Komunikasi sa, kalau tidak bawa Kartu Wartawan boleh identitas SIM juga boleh, Untuk wartawan besok-besok  langsung masuk saja cukup di catat nama media saja Maaf ya kepada kawan-kawan besok-besok aman kita semua, saya minta maaf kiranya Ama bisa maafkan kejadian tadi,”Tutup Penjabat Bupati Flotim A.Doris Rihi.