Daerah  

Turnamen Futsal Banteng Cup 2023 Resmi Berakhir di Maumere

Poros NTT News
Turnamen Futsal Banteng Cup 2023.

“Pembinaan memang perlu tapi harus diselingi dengan turnamen seperti ini agar supaya mental bertanding anak-anak kita kedepan lebih matang,” ungkapnya.

Satrianus juga memberikan selamat kepada tim pemenang, sambil memberikan semangat kepada tim yang belum berhasil meraih juara. Ia menekankan bahwa masih banyak even futsal yang akan digelar di Nusa Tenggara Timur, dan para tim diharapkan untuk terus berusaha dan berlatih.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Andreas Hugo Parera, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, yang diwakili oleh Staf Ahli Bapak Han Fernandes, S.IP, M.Si, memberikan selamat kepada para juara.

Beliau juga menegaskan dukungan penuh terhadap kegiatan olahraga di Nusa Tenggara Timur dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung dan mensukseskan Turnamen Banteng Cup, dengan apresiasi khusus kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Acara penutupan juga dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Bapak Gusti Poa, Kepala SMK Pelaran Yappen Rays Maumere, Bapak Kapolsek Alok beserta jajarannya.

Ratusan penonton yang memadati tribun Gelora Samador turut menyaksikan momen penutupan yang penuh semangat dan kebersamaan ini.

Baca Juga :  Komitmen Partai Golkar NTT Memulai Persiapan Serius untuk Pilkada 2024 dengan Perubahan Strategi Internal

Reporter: Stevend Lelangwayang