Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Turnamen Futsal Banteng Cup 2023 Resmi Berakhir di Maumere

Poros NTT News
Turnamen Futsal Banteng Cup 2023.

Maumere, PRS – Turnamen Futsal Banteng Cup 2023 yang digelar di lapangan Gelora SAMADOR Maumere, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, resmi berakhir pada Minggu malam (19/11/2023).

Acara penutupan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk anggota DPR RI, perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga, serta komunitas olahraga dan pendidikan.

Family FC berhasil keluar sebagai juara pertama dalam turnamen ini, disusul oleh Montana FC sebagai juara kedua, SMANDU FC sebagai juara ketiga, dan Horro FC sebagai juara keempat.

Turnamen ini berlangsung sejak tanggal 3 November hingga 19 November 2023, menyajikan aksi seru dan persaingan ketat di antara tim-tim peserta.

Satrianus Cawa, S.Pd., M.M, selaku Ketua Panitia yang juga merupakan Kepala Sekolah SMK Pelayaran Yappen Rays Maumere, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kelancaran dan kesuksesan turnamen ini.

Ia secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Kementrian Pemuda dan Olahraga, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, DPRD Provinsi NTT, Kapolres Sikka, Camat Alok, Yayasan Perguruan dan Pendidikan Rays Maumere (SMK Pelayaran Yappen Rays Maumere), serta Komunitas Jawara Panitia Banteng Cup.

Baca Juga :  Unit Donor Darah Harus Jadi Wajah PMI NTT

Lebih lanjut, Satrianus menyatakan bahwa turnamen futsal seperti Banteng Cup memiliki tujuan mulia, yaitu mengasah keterampilan dan membangun mental para pemain.

Selain itu, turnamen ini juga bertujuan untuk mendukung kegiatan Asosiasi Futsal Kabupaten Sikka (AFKAB), meningkatkan kualitas olahraga futsal, serta mencari bakat-bakat muda yang bisa mewakili Kabupaten Sikka di tingkat provinsi dan nasional.