Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Tim Sar Gabungan Berhasil Menemukan 3 Orang Nelayan dari Perairan Desa Pota Manggarai Timur

Reporter : Hendrik Editor: Redaksi
Poros NTT News
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Maumere I Putu Sudayana,S.E.,M.Ap Melaksanakan Operasi Bersama Tim Sar Gabungan

Pukul 13.10  Wita Tim SAR Gabungan menerima laporan dari Bapak Mahdi yang merupakan seorang nelayan Desa Pota Manggarai Timur pada pukul 12.00 Wita telah ditemukan ke tiga nelayan dalam keadaan selamat dengan perahu di sekitar perairan utara Desa Pota dan ditarik mengunakan perahu ke pelabuhan Desa Pota.

 

Pada Pukul 13.20 Wita Pihak Keluarga menjemput Mereka di Desa Pota menggunakan dua Perahu Nelayan, selanjutnya Ke Tiga Nelayan bersama kapal yang ditumpanginya akan ditarik ke Pulau Seraya Besar Manggarai Barat.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan berterima dan mengapresiasi setinggi-tinginaya Kepada Seluruh Tim SAR Gabungan yaitu Rescuer Pos SAR Mnggarai Barat, Lanal Labuan Bajo, Polair Labuan bajo, KP3L Labuan Bajo, KUPP Labuan Bajo  dan Nelayan Desa Pota  yang telah melaksanakan Operasi SAR dan berhasil menemukan ke tiga nelayan dalam keadaan selamat.

Berkat koordinasi dan sinergi yang baik oleh seluruh Tim SAR Gabungan Ke Tiga Nelayan dapat kembali berkomunikasi dan berjumpa dengan keluarganya, semoga Tim SAR Gabungan mendapatkan amal ang baik di sisi Tuhan ya Maha Penyayang atas pelaksanan tugas kemanusiaan ini.

Baca Juga :  Berita Terkini: Pendiri Ormas Beta Timor Yosef Falen Kebo Siap Bantu Keluarga Terdampak Kedukaan

Adapun identitas Ke Tiga Nelayan sebagai berikut:

  1. Adi Rahman, Laki-laki, Usia 41 Tahun
  2. Ramli Saputra, Laki-laki, Usia 36 Tahun
  3. Muhjir,Laki-laki, Usia 31 Tahun.