Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Simak Lowongan Kerja PT Vivo Mobile Indonesia  dengan Kualifikasi Pendidikan Sebagai Berikut

Poros NTT News

PRS – PT Vivo Mobile Indonesia membuka pintu bagi mahasiswa/i Indonesia yang bersemangat untuk mengembangkan diri dan berkontribusi dalam industri telekomunikasi melalui program magang VINTERN (Vivo Internship Program).

Program ini tidak hanya menawarkan kesempatan belajar, tetapi juga pengalaman praktis yang berharga bagi para peserta.

Poros NTT News

Sebagai cabang dari PT Vivo Mobile Indonesia yang merupakan perusahaan elektronika yang berbasis di Dongguan, Guangdong, Tiongkok, dan didirikan pada tahun 2009 oleh Shen Wei, Vivo telah membuktikan diri sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi.

Vivo, yang merupakan bagian dari keluarga BBK Electronics bersama dengan merek seperti Oppo, Realme, dan OnePlus, terkenal dengan produk-produknya yang mengutamakan desain dan layanan cerdas.

Dalam upaya untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, Vivo Indonesia menggelar program magang VINTERN.

Program ini dirancang untuk mahasiswa/i tingkat sarjana yang berada di tahun ketiga atau keempat dengan kualifikasi sebagai berikut:

  • Mahasiswa/i tingkat sarjana yang sedang menempuh pendidikan dalam program Bachelor’s Degree (S1)
  • Menguasai bahasa Inggris secara lisan dan tulisan
  • IPK minimal 3.25/4.00 (dapat lebih tinggi untuk beberapa posisi)
  • Bersedia bekerja penuh waktu di kantor vivo dari hari Senin hingga Jumat, pukul 09.00 – 18.00
  • Dapat mengikuti program magang selama minimal 4 bulan (dapat diperpanjang hingga total 1 tahun)
  • Sadar bahwa program ini bukan merupakan tahap rekrutmen untuk karyawan tetap
Baca Juga :  Segera Lamar di Lowongan Kerja PT Bank DKI untuk Officer Development Program

Berbagai posisi magang tersedia dalam program ini, termasuk Accounting Intern, Channel & Partnership Intern, Graphic Designer Intern, Internet Business Intern, Key Account Intern, Learning Platform Management Intern, Product Sales & Strategy Intern, Promotor Management Intern, dan Video Editor Intern.

Para peserta yang berhasil masuk dalam program magang ini akan mendapatkan manfaat berupa bimbingan profesional dari berbagai bidang, berbagai kegiatan perusahaan, serta akses ke semua fasilitas yang diperlukan.