Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sejahtera Group Mempersembahkan Pameran 9 Lokasi Perumahan di Lippo Plaza dengan Promo Khusus

Poros NTT News
Hengky Lianto & Meyke Tandayu Komisari Sejahtera Grup serta Bobby Lianto & Nesia Angelina Direksi Sejahtera Grup berada di depan stan SG di Lippo Plaza.

Kupang,PRS – Sejahtera Grup, yang dipimpin oleh Bobby Lianto, seorang pengembang properti terkemuka di Nusa Tenggara Timur, kembali menghadirkan kejutan baru.

Dikenal sebagai salah satu developer terkemuka di wilayah tersebut, Sejahtera Grup telah membangun ribuan rumah dan puluhan proyek di berbagai kabupaten di NTT.

Kali ini, Sejahtera Grup mempersembahkan pameran “Pesta Demokrasi” di Lippo Plaza Kupang, yang akan berlangsung dari tanggal 5 hingga 11 Februari 2024.

Pameran ini diadakan dalam rangka memperingati Pemilu, Imlek, dan Hari Valentine, serta menawarkan promo-promo khusus yang sangat menguntungkan bagi para pengunjung.

Salah satu promo yang paling menarik adalah untuk dua proyek perumahan bersubsidi, yakni Sejahtera Land Oetallu-Penfui Timur dan Bello Sejahtera.

Normalnya, pembelian rumah di proyek-proyek ini memerlukan biaya tambahan seperti Boocking Fee sebesar Rp. 1.000.000,-, Uang Muka Minimal 1% sebesar Rp. 1.850.000,-, BPHTB sebesar Rp 6.250.000,-,

Baca Juga :  Berita Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina Tahun 2023