Daerah  

Sejahtera Group Mempersembahkan Pameran 9 Lokasi Perumahan di Lippo Plaza dengan Promo Khusus

Poros NTT News
Hengky Lianto & Meyke Tandayu Komisari Sejahtera Grup serta Bobby Lianto & Nesia Angelina Direksi Sejahtera Grup berada di depan stan SG di Lippo Plaza.

Biaya Notaris sebesar Rp. 1.500.000,-, dan Biaya Admind Bank sebesar Rp. 6.500.000,-, dengan total biaya mencapai Rp17.100.000,-. Namun, dalam pameran ini, hanya dengan membayar Rp. 1.000.000,- semua biaya tersebut bisa dibebaskan, menawarkan kesempatan yang sangat menguntungkan.

Selain itu, ada juga penawaran menarik lainnya, seperti penjualan 30 unit rumah subsidi di Pondok Indah Matani, yang sebelumnya jarang dilakukan.

Lokasi lainnya termasuk Sejahtera Regency yang dilengkapi dengan kompleks Club House dan one gate system di tengah kota, Emerald Park di TDM, Naioni Sejahtera di kecamatan Alak, Oebelo Sejahtera-Tanah Merah, dan Vila Bukit Cendana di Soe.

Para calon pembeli diundang untuk mengunjungi Stand Pameran di Lippo Plaza pada tanggal 5 hingga 11 Februari 2024, atau langsung datang ke kantor Sejahtera Grup yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman no. 19 Kupang (Lantai 2 Ruko Rumah Plastik).

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki rumah impian dengan promo khusus yang hanya ada dalam pameran ini.**

 

Baca Juga :  Pemerintah Pusat Dukung Produksi Garam Premium di TTU Akan Dikirim Keluar Daerah