Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Sambut Bulan Ramadan,Indosat Ooredoo Memperluas Cakupan Jaringan Diseluruh Indonesia

Poros NTT News
menyambut bulan Ramadan, Indosat Ooredoo melakukan berbagai persiapan untuk memastikan jaringannya siap menghadapi lonjakan trafik yang biasa terjadi selama bulan suci ini.

Kupang,PRS– Indosat Ooredoo merupakan  jaringannya yang 100% terintegrasi siap mendukung aktivitas ibadah Ramadan para pelanggan.

Dengan jaringan yang lebih cepat dan stabil, pelanggan Indosat Ooredoo dapat dengan mudah menjalankan aktivitas ibadah di bulan suci Ramadan.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Indosat Ooredoo melakukan berbagai persiapan untuk memastikan jaringannya siap menghadapi lonjakan trafik yang biasa terjadi selama bulan suci ini.

Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dalam menjalankan aktivitas ibadah.

Salah satu langkah yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo adalah memperluas cakupan jaringannya di seluruh Indonesia, sehingga pelanggan dapat terkoneksi dengan mudah di mana pun mereka berada.

Selain itu, Indosat Ooredoo juga telah meningkatkan kapasitas jaringannya untuk menjamin kecepatan dan stabilitas yang lebih baik.

Dalam hal aktivitas ibadah, pelanggan Indosat Ooredoo dapat memanfaatkan berbagai aplikasi dan layanan digital yang tersedia, seperti jadwal imsakiyah, panduan ibadah, dan aplikasi zakat.

Baca Juga :  Jangan Lewatkan Kesempatan Bagi Lulusan SMP, SMA/SMK, D3 dan Sarjana untuk PPNPN Kejaksaan Negeri