Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Meski Hujan, Susana dan Christofel Liyanto, SE, Tetap Temui Pemilih di Kefamenanu

Poros NTT News
Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Krostofel Liyanto, SE, bertemu dengan warga Tanah Putih.

TTU,PRS – Meski hujan lebat melanda Kota Kefamenanu, Calon Anggota DPRD Nusa Tenggara Timur Dapil 7, Susana Suryani Sarumaha, bersama calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Christofel Liyanto, SE,, tetap bersemangat untuk bertemu dengan warga Tanah Putih, Kelurahan Kefamenanu Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara.

Mereka berusaha meminta dukungan warga setempat untuk Pemilu Legislatif yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hujan lebat mulai mengguyur kota sekitar pukul 14.00, awalnya rintik-rintik hujan yang kemudian berubah menjadi hujan lebat menyeluruh. Meskipun demikian, semangat Pertemuan Terbatas yang diselenggarakan oleh Partai Gerindra tidak surut.

Hujan yang terus mengguyur selama lebih dari satu jam membuat peserta pertemuan memilih masuk ke dalam rumah almarhum Arif Gili.

Para juru kampanye (Jurkam) memutuskan untuk berkampanye dalam ruang tamu rumah almarhum tersebut.

Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 3, Christofel Liyanto, bahkan memilih duduk bersama warga dalam ruang makan, menikmati suasana siang yang penuh dengan hujan lebat.

Baca Juga :  Cek Biaya Pilkada Flotim 2024 Yang Baru Dianggarkan Oleh Pemda

Dalam pertemuan tersebut, keduanya berusaha memohon dukungan warga setempat untuk memilih mereka pada pemilihan legislatif mendatang.