Daerah  

Meski Hujan, Susana dan Christofel Liyanto, SE, Tetap Temui Pemilih di Kefamenanu

Poros NTT News
Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Krostofel Liyanto, SE, bertemu dengan warga Tanah Putih.

Susana menegaskan bahwa pengalaman kerja dan kepeduliannya terhadap masyarakat menjadi alasan kuat untuk dipilih.

“Sejak saya ada di Kefa mendampingi suami saya bapak bapak Eus, saya banyak melihat, bersentuhan, dan merasakan kondisi di TTU ini. Saya menilai kondisi kita sangat membutuhkan perubahan untuk mencapai kesejahteraan,” ungkapnya.

Christofel Liyanto, pengusaha ternama, menjelaskan bahwa meski sudah banyak berbuat bagi peningkatan kesejahteraan melalui lembaga perbankan yang dimilikinya, ia merasa masih dalam skala yang terbatas. Oleh karena itu, ia memutuskan maju sebagai caleg dengan tujuan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat NTT, terutama di Dapil NTT 2 (Timor, Rote, Sabu, dan Sumba).

Meskipun hujan tidak reda dari siang hingga sore hari, kedua caleg Partai Gerindra tetap menyelesaikan Pertemuan Terbatas dari titik pertama.

Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke titik berikutnya di Koko, Kelurahan Bansone, Kecamatan Kota Kefamenanu, dengan pemandu acara sekaligus jurkam andalan Gerindra TTU, Damian Kenjam, dan tetap di bawah pengawasan Panwas Kecamatan Kota Kefamenanu. (DK)

Baca Juga :  Penjabat Gubernur NTT Ajak PT Great Giant Pineapple untuk Investasi di NTT