Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Masyarakat Desa Oekopa Ancam Akan Segel Tempat Pelantikan Perangkat Desa

Reporter : DV Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foto: Masyarakat Desa Oekopa, kecamatan Biboki Tanpah, saat menyerahkan surat Penolakan pelantikan perangkat Desa Oekopa kepada ketua DPRD TTU Hendrik Fredic Bana,S.H.

Sehingga pernyataan Camat Biboki Tanpah pada saat itu mengatakan menunda pelantikan  dengan tujuan, dirinya harus konsultasikan pada Dinas PMD Kabupaten TTU.

Oleh karena itu, apabila Camat tetap me lakukan pelantikan, maka kami lakukan Demonstrasi penolakan dan terjadi hal yang tidak diinginkan maka itu menjadi tanggung jawab camat dan pihak terkait lainnya.

selanjutnya Ketua DPRD TTU Hendrik Fredick Bana, S.H, mengatakan pihaknya dalam waktu dekat akan lakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama pihak terkait, diantaranya camat Biboki Tanpah, panitia seleksi, Kepala Desa Oekopa DPMD TTU, dan masyarakat yang menolak pelantikan.

“Sebagai ketua DPRD TTU, saya merespon pengaduan masyarakat seperti ini, apa lagi pengaduannya tertulis”, kata Hendrik Bana.

Lebih lanjut Hendrik Bana, menyayangkan sikap pemerintah Kecamatan Biboki Tanpah dan Pemerintah Desa Oekopa dianggap mengabaikan aturan dalam melakukan perekrutan perangkat Desa tersebut, tambah Hen Bana.

hal tersebut Camat Biboki Tanpah dan Kades Oekopa Hendriana Abuk saat dikonfirmasi oleh awak media belum ada tanggapan sehingga berita ini ditayangkan untuk menunggu  tanggapan selanjutanya.

Baca Juga :  Kec. Insana-TTU akan Jadi Vestifal Literasi Indonesia