Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kapolda NTT: Hubungan Polri Dengan Masyarakat Tetap Baik

Reporter : Kiki
Poros NTT News

“Untuk itu pada kesempatan ini, kami berharap Bapak Kapolda NTT melalui jajarannya untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui mediasi terhadap permasalahan ditengah masyarakat, agar dapat diselesaikan dengan kekeluargaan.”

“Tidak lupa pula pada kesempatan ini, kami atas nama pemerintah kabupaten Ngada dan seluruh lapisan masyarakat, mengucapkan limpah terimakasih atas kerja kerasnya, dalam menciptakan Kamtibmas tetap kondusif sampai dengan saat ini.”

“Atas dedikasinya, Polres Ngada bersama jajarannya mampu memberikan pelayanan terbaik, sehingga pelaksanaan Pilkades serentak (08/12) yang lalu dapat berjalan dengan sukses, aman, lancar serta damai.”

“Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan dengan aman, nyaman, serta membawa kedamaian.”tutupnya.

Dalam Audensinya Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M. Hum memaparkan dukungan Polri dalam pembangunan nasional, mulai dari tingkat pusat sampai diwilayah-wilayah.

Adapun dukungan Polri dalam pembangunan nasional antara lain, menciptakan Kamtibmas, memulihkan ekonomi nasional, mengawal dan memastikan investasi berjalan tanpa gangguan penanggulangan covid-19, menjaga stabilitas politik, mendukung dan mengamankan program pemerintah daerah, menjamin dan mendukung persatuan dan kesatuan bangsa dengan membangun sinergitas TNI dan seluruh komponen bangsa.

Baca Juga :  Berita Terkini: RSUD Kefamenanu Respons Cepat Hadapi Krisis Kasus Rabies di TTU

Kapolda NTT juga menyampaikan beberapa program Polda NTT, membangun kerja sama dengan instansi terkait, Tomas, Toga, Todat, diwilayah hukum Polda NTT dalam menciptakan kamtibmas sebagai prasyarat terlaksananya pembangunan daerah.

“Menggunakan metode Restorasi Justice dalam penegakkan hukum, membuka komunikasi terbuka antara Polisi dan masyarakat.”

“Kapolres dan Kapolsek harus menerima masyarakat yang datang untuk menyampaikan keluhan dan permasalahan masyarakat”.tegasnya.

Usai lakukan audensi, Kapolda NTT memberikan cindramata berupa plakat Polda NTT, kepada Ketua DPRD Ngada dan Bupati Ngada melalui Wakil Bupati Ngada.