Daerah  

Kapolda NTT Beri Arahan Kepada Personil Polres Ngada

Reporter : Kiki
Poros NTT News
Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M. Hum Tatap Muka Sekaligus Arahan Kepada Personil Polres Ngada.

Ngada,PRS–Penutup rangkain Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum bersama rombongan diwilayah hukum Polres Ngada, lakukan tatap muka serta berikan arahan kepada personil Polres Ngada dan jajarannya, bertempat diaula lantai 2, Minggu (19/02/2023) pukul 17.00 wit.

Usai melaksanakan Kunker dan melaksanakan Bansos dan Bakti Kesehatan dikampung  Adat Bena, Kapolda NTT bersama PJU Polda NTT bertatap muka dan memberikan arahan, nasehat, peneguhan, serta penguatan kepada seluruh personil Polres Ngada dan Polsek Jajarannya.

Sebelum memberikan arahan, pada kesempatan pertama, Kapolres Ngada AKBP Padmo Arianto, S.I.K memberikan sambutan sekaligus memaparkan profil Polres Ngada.

Paparan Kapolres Ngada mencakup luas wilayah Kabupaten Ngada, jumlah personil, jumlah sarana prasarana, jumlah Polsek serta capaian tugas dan jumlah tren kasus-kasus yang ada diwilayah hukum Polres Ngada.

Dengan keterbatasan personil serta sarana prasarana yang dialami Polres Ngada, tidak menjadi suatu alasan untuk tidak bekerja maksimal.

Baca Juga :  Putra Presiden Jokowi Dorong Agustinus Payong Boli Maju Calon Bupati di Flores Timur