Daerah  

Pesan Terakhir Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma di Acara Kenal Pamit

Poros NTT News
Penjabat Gubernur NTT menghadiri Kenal Pamit Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur.

Kupang,PRS – Penjabat Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Ayodhia G.L. Kalake, SH., MDC turut hadir dalam acara kenal pamit Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) NTT, dari Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum kepada Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, SH, M.A. Acara ini berlangsung di Hotel Harper Kupang pada Sabtu (30/12/2023).

Dalam sambutannya, Ayodhia G.L. Kalake menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum, yang telah menyelesaikan tugas dan pengabdian sebagai Kapolda NTT.

Ia juga menyambut baik dan menyampaikan selamat datang kepada Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, SH, M.A. Ayodhia G.L. Kalake mengajak semua pihak untuk bersinergi membangun NTT menuju kemajuan dan kesejahteraan.

Selama masa kepemimpinan Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, Pj. Gubernur menilai bahwa suasana di NTT tetap kondusif dan aman.

Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma dinilai telah bekerja keras dalam menciptakan ketertiban dan ketenteraman masyarakat. Ayodhia G.L. Kalake juga menyoroti kebijakan strategis Irjen Pol.

Baca Juga :  Kapolda NTT: Beri Santunan Anak Yatim Piatu Dibajaw

Drs. Johni Asadoma untuk mendukung pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dengan mewajibkan anggota polisi menggunakan tas motif tradisional Provinsi NTT.

“Kebijakan ini menjadi upaya untuk mempromosikan budaya daerah, mendukung perekonomian, dan membangkitkan kebanggaan akan nilai-nilai budaya,” ungkap Ayodhia G.L. Kalake.

Selanjutnya, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan Polda NTT dalam menciptakan ketertiban dan keamanan di NTT.