Daerah  

Kanit Patwal Satlantas Polres Flotim Bersama Anggota dan Dishub Survei Jalan Alternatif

Poros NTT News
Kanit Patwal Satlantas Polres Flotim Aipda Alfonz Rodiquez bersama Dishub meninjau sejumlah titik jalan alternatif.

Larantuka,PRS – Kanit Patwal Polres Flotim, Aipda Alfonz Rodriquez bersama anggota dan Dinas Perhubungan setempat melakukan survei jalan alternatif di sejumlah ruas jalan dalam kota Larantuka menjelang prosesi semana santa pada awal April mendatang.

Survei jalan alternatif tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan infrastruktur dan mengantisipasi kemacetan bagi para peziarah yang akan mengikuti prosesi Semana Santa.

Diketahui bahwa dua ruas jalan utama dalam kota nantinya akan di tutup sementara saat prosesi semana santa dan lalu lintas kendaraan akan di arahkan menuju jalan tiga.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M., melalui Kasat Lantas Iptu Lorensius D Daton mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan setempat untuk menyiapkan jalur alternatif yang akan dilalui oleh pemudik.

Selain itu, survei jalan alternatif juga dilakukan untuk mengetahui kondisi jalan yang akan dilalui oleh para pemudik, termasuk titik-titik rawan kecelakaan dan perbaikan infrastruktur yang perlu dilakukan.

Baca Juga :  Tarian Caci dari Paroki Yoseph Benteng Jawa di Festval Golo Koe