Daerah  

Kadin NTT Apresiasi Kompetisi Bisnis Internal Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang

Reporter : Lia Kiki
Poros NTT News
Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi NTT Bobby Lianto menjadi juri dalam penilaian Kompetensi Bisnis Internal Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang.

Bobby Liyanto menjelaskan, selain sebagai juri, dirinya juga memberikan training pengetahuan tentang ilmu bisnis melalui seminar bagi mahasiswa politeknik untuk mendukung melahirkan entrepreneur baru di Politeknik Negeri  Kelautan Dan Perikanan kota Kupang.

Selaku ketua Kadin NTT, dirinya mengapresiasi pihak kampus yang telah mempercayakan KADIN sebagai juri penilai produk UMKM.

Untuk  itu dirinya mengatakan, KADIN berkomitmen akan  menjalin kerjasama dengan pihak Lippo Plaza terkait pemasaran di stand sehingga produk ini bisa lebih dikenal di masyarakat luas.

“Terimakasih Kepada Politeknik Kelautan dan Perikanan kota Kupang yang memberikan ruang bagi kami bisa mendorong mahasiswa ini untuk lebih berkembang di bidang entrepreneurship. Kami akan merealisasikan kerjasama politeknik membuka stand di Lippo plaza Kupang sehingga lebih dikenal,” ungkap Bobby.

Baca Juga :  KADIN NTT Jajaki Investasi Taiwan dan Hongkong