Daerah  

Istri Renoldus Dwiputra Latif Merasa Terpukul Penahanan Suaminya Atas Tuduhan

Poros NTT News
Inelvi Lusi Vivianti Sitinja.

Inelvi menjelaskan bahwa suaminya, Renoldus, telah mendedikasikan dirinya dan mencurahkan segala kemampuannya untuk kemajuan Hotel tempat ia bekerja. Renoldus telah bekerja di sana sejak Mei 2021 dan telah menuangkan seluruh kemampuan keuangannya untuk perkembangan dan kemajuan hotel.

Kedudukan Renoldus di Hotel Local Collection sangat penting karena berkaitan dengan urusan keuangan, yang dalam posisinya dijuluki sebagai Chef Accounting.

Selama menduduki posisi ini, situasi di hotel selalu terjaga dengan baik, dan tidak ada laporan masalah internal.

Namun, yang membuat Inelvi semakin terkejut adalah bahwa gaji suaminya tidak dibayarkan oleh pihak hotel selama beberapa bulan terakhir.

Ketika Inelvi menyaksikan suaminya ditangkap oleh polisi, dia merasa panik dan tidak dapat berkata-kata.

Dia membiarkan semua proses hukum berjalan sesuai prosedur yang berlaku, tanpa bertanya-tanya mengapa hotel melaporkan suaminya kepada polisi.

Mungkin saja hotel memiliki pertimbangan sendiri agar kasus ini dapat diselesaikan melalui prosedur hukum demi mencari kepastian dan keadilan.

Terkait dengan langkah-langkah lanjutan yang akan diambil oleh Inelvi terkait kasus ini, dia memilih untuk tidak mengungkapkannya, menghormati prosedur hukum selanjutnya terkait penahanan suaminya. Hingga saat ini, belum ada kepastian mengenai tahap selanjutnya dalam kasus ini.

Baca Juga :  Begini Badan Perlindungan Jaminan Sosial Disambut Baik oleh Kepala Desa

Selama suaminya berada dalam rumah tahanan, Inelvi selalu sibuk mengantarkan makanan untuk makan siang, makan malam, dan makan pagi untuk suaminya.

Sambil berusaha mencari langkah-langkah terbaik untuk mengatasi situasi ini, Inelvi juga mencatat perilaku tidak wajar yang dilakukan oleh pihak lain terhadap suaminya, meskipun tidak menjelaskannya secara rinci.

Saat ini, dia tetap mengikuti semua proses dan prosedur yang dituntut oleh pihak hotel.

Reporter: Siuslaus Fendi Ruem