Daerah  

Ini Sosok jurnalis  Inspiratif dan Makan Garam di Dunia Pers 

Poros NTT News

Pak Sirilus sapaan akrabnya sekarang berposisi sebagai salah seorang Caleg Propinsi NTT dari partai Hanura no 6 untuk dapil 4 wilayah pemilihan Kabupaten Manggarai, Manggarai Timur dan Manggarai Barat.

Sudah banyak media-media yang telah ia geluti selama menjadi jurnalis yaitu Flores Pos, mingguan Flores editorial, Radar NTT. Floresa.co Indonesia koran.Berita Satu TV.Masih banyak lagi media lain yang enggan ia sebutkan namanya.

Banyak kesan-kesan yang dapat dipetik sebagai nilai positif yang dibagikannya. Salah satunya yang ia tekankan adalah soal integritas dan loyalitas sebagai seorang jurnalis.

Kiprah inilah, yang mengantarnya menjadi sosok yang dikenal banyak pemuda dan masyarakat NTT pada umumnya. Dedikasinya yang begitu lama di dunia pers, membuat dirinya menjadi populer karena ide dan gagasan cemerlang.

Sekarang Ia melanjutkan perjuangan di panggung Politik sebagai salah seorang kontestan politik Caleg Propinsi dapil 4 partai Hanura untuk mempertahankan kepentingan rakyat NTT

Kepada setiap insan pers ia berpesan agar tetap menjaga dan mempertahankan integritas saat menjalankan tugas. Harus tetap berimbang dan akurat saat mengambil data di lapangan.

Baca Juga :  Heri Sulistianto Maju Sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi NTT 2024, Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Reporter : Siuslaus Fendi Ruem