Daerah  

HWI Berbagi Kisah Sukses Bersama Warga Sumba Timur

Poros NTT News

Ketika tekun selama 3 tahun menjalankan bisnis HWI akhirnya Selvi bisa mendapatkan 1 tiket gratis untuk tour ke luar Negeri yaitu Thailand.

“Saya sangat senang sekali karena perjuangan saya di HWI di apresiasi dengan luar biasa. Akhirnya selama saya hidup saya bisa pergi liburan gratis ala artis ke luar negeri, Lanjut Selvi menjelaskan dengan wajah penuh bahagia.

Usai pembicara kedya selesai menjelaskan pembagian komisi yang ada di HWI peserta masih semangat untuk mendengarkan sampai pembicara ketiga dipanggil yaitu Ibu Diana Anggreni Katoendiang atau biasa di panggil Bu Dian Katundiang, Latar belakang Guru Honor di salah satu SMA di Sumba Timur, income belasan juta/bulan, peraih motor yamaha mio, peraih Tour Asia dua kali setahun dan kandidat peraih mobil asal Sumba.

Dian menjelaskan kisah tentang awal bangun HWI di Sumba dari tahun 2016 sampai sekarang.

Dian Katundiang selaku Leader HWI Sumba yang terdiri dari 4 kabupaten yakni Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat, Sumba Barat Daya menyampaikan, pihaknya memilih untuk menggelar kegiatan tersebut di kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur yang diketuai oleh Ibu Esly Padu.

Baca Juga :  Proaktif Perwakilan BPKP NTT Sangat Penting Mengawal Pembangunan Daerah

Mereka ingin mengajak sebanyak mungkin masyarakat Sumba Timur untuk mengenal lebih jauh keunggulan produk-produk HWI dan peluang bisnisnya yang sudah banyak bukti mengubah kehidupan para mitra HWI baik dari segi kesehatan maupun finansial.

Selama 5 Tahun menggeluti bisnis HWI, tidak serta merta langsung mendapatkan hasil yang instan. Harus melalui sebuah proses panjang, membutuhkan kesabaran, serta kesetiaan dan keuletan, kata Dian.