Daerah  

HWI Berbagi Kisah Sukses Bersama Warga Sumba Timur

Poros NTT News

Apalagi untuk masyarakat Sumba sendiri banyak yang trauma dengan bisnis MLM. Dengan hadirnya HWI maka saya berjuang untuk membuktikan Bahwa bisnis HWI berbeda dengan bisnis lainnya, Lanjut Dian.
Di HWI kita dimentoring oleh mentor-mentor yang sudah sukses dan sudah datang ke Sumba yaitu Ibu Indah Jemidin, Ibu Elty Jedia, Ibu Angela Fonge, Pak Daniel Andries, dan Pak Mardian.

Setelah diajarkan, ilmunya di praktekan dan hasilnya benar-benar nyata karena mereka sudah buktikan, bahwa selain memiliki penghasilan dari bonus-bonus yang mereka dapati. Dian adalah seorang anak petani dari Desa Watumbelar, Kecamatan Lewa Tidahu Kabupaten Sumba Timur bisa berhasil ke Luar Negeri berkat jalankan bisnis.

Mental saya serta cara berpkir saya pun berubah karena di dukung oleh lingkungan yang sangat positif, pungkas Dian. Selain itu untuk menggapai kesuksesan di HWI, harus melalui beberapa tahapan, yang dinamakan jenjang karir, dimana semua member HWI harus berproses dari Bronze – CA.

Hingga saat ini, kata Dian, “bisnis Health Wealth International atau lebih dikenal HWI di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), sudah melahirkan 22 orang peraih Mobil, ratusan peraih Tour Asia dan untuk di Sumba sendiri sudah lebih dari dua ratusan member dan empat stokist HWI yang tersebar di 4 kabupaten.

Baca Juga :  Polres TTU Gelar Ngechat Bersama Awak Media