Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

HUT Difabel Internasional, Rofinus Kabelen ADPRD Flotim Tanpa Sadar Mencintai Diri Sendiri

Reporter : Stefanus Lelang Wayong Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan,foto: Usai Kegiatan Pose Bersama Pemernitahan Desa Tuakepa, anggota DPRD Flotim dan Ketua Kelompok bersam anggota yang lagi memgang hasil kerajinan tangan.

Ketua Stasi St. Yoseph Lewotobi Evaritus Lawe Sogen pun mengucapkan termiakasih atas kerjasama antara kelompok difabel dengan pengurus gereja.

Besar harapan, kedepanya terus memabngun kerjasama yang baik dari pengurus stasi, pemerintahan Desa, dan kelompok difabel  agar mencapi pada impian kita bersama.

Lalu Rofinus Kabelen selaku ADPRD flotim menyampikan terima kasih kepada kelompok difabel Desa Tuakepa yang telah mengundang saya dalam HUT Difabel Internasional Ke-30 tingkat  Desa Tuakepa ini.

Kewajiban bagi pemerintah untuk  mendukung serta mempunyai tanggungjawab terhadap kaum difabel. “Anggota DPRD Kabupaten Flores Timur telah membuat Perda Inisiatif  No 5 Tahun 2017, guna mendukung kesetaraan hak-hak kaum Difabel.” Sebut Rofinus Kabelen.

Lagian Komisi yang menangani kaum difabel itupun saya yang ketuanya jadi semua pokok pikiran dari kelompok hari ini saya akan merumuskan menjadi suatu kebijakan yang harus dipandang perlu oleh kami anggota DPRD, tutupnya

Disesi dialog berlansung anggota kelompk difabel sanagat aktif bertanya, dan Ketua DPD PAN Kabupaten Flores Timur inipun degan penuh komitmen menanggapi usulan dari anggota difabel Bunga Lamamelek Tuakepa.

Baca Juga :  ADPRD Flotim Abdul Wahab Saleh Bantah Tidak Pernah Membuat Peryataan Data Siluman di Desa Waiburak