Daerah  

HUT Difabel Internasional, Rofinus Kabelen ADPRD Flotim Tanpa Sadar Mencintai Diri Sendiri

"Aku lahir sebagai penyandang tunanetra. Sebuah keadaan yang membuatku mendapat predikat "penyandang cacat" yang sering dikucilkan dalam masyarakat dan harus berjuang dua kali lebih keras dalam kehidupan."

Reporter: Stefanus Lelang WayongEditor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan,foto: Usai Kegiatan Pose Bersama Pemernitahan Desa Tuakepa, anggota DPRD Flotim dan Ketua Kelompok bersam anggota yang lagi memgang hasil kerajinan tangan.

Larantuka,Porosnttnews.com– Kelompok Difabel Bunga Lamamelek Desa Tuakepa merayakan Hari Ulang Tahun Ke-30 Difabel Internasional tingakat Desa Tuakepa, Kecamatan Titehena, Kabupaten Flores Timur  pada hari Sabtu 03/12/2022.

Tujuan ini, mengembangkan wawasan masyarakat akan persoalan-persoalan yang terjadi terkait dengan kehidupan penyandang difabilitas dan memberikan dukungan untuk meningkatkan martabat, hak, dan kesejahteraan para difabel.

Swipe up untuk membaca artikel

Dengan sebuah tema yang diangkat “Solusi Transformatif untuk pembangunan inklusif: Peran Inovasi dalam mendorong dunia yang dapat diakses dan adil.”

Poros NTT News
Pameran Hasil Kerajinan Tangan Kelompok Difabel Bunga Lamamelek Desa Tuakepa.

Sebut Ketua Difabel Bunga Lamamelek Lodovikus Kena’a  Thalar, Ini awal kegiatan perdana yang dilakukan, walupun dengan keterbatasan kami tetap merayakan HUT Difabel ke-30.

Baca Juga :  Tokoh Muda NTT  Minta Mahasiswa Tak Terprovokasi Isu OPM