Daerah  

Gerindra TTU Siap Menangkan Prabawo dan Gibran

Poros NTT News
Ketua DPC Gerindra TTU, Drs. Eusabius Binsasi, yang juga Wakil Bupati TTU.

Lebih lanjut setelah menjabat sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo membuka Universitas Pertahanan di Belu, yang bertujuan untuk mendukung dan meningkatkan sektor pertanian, peternakan, dan perikanan di wilayah perbatasan. Langkah ini sangat berarti, mengingat sebagian besar penduduk di wilayah tersebut adalah petani.

Eusabius juga mencatat bahwa paket Prabowo-Gibran merupakan kombinasi yang kuat, menggabungkan pemimpin muda (millennial) dengan generasi yang lebih berpengalaman. Ia mengungkapkan, “Ini adalah paket yang cukup komplit, yakni perpaduan orang muda dengan generasi tua.”

Meskipun ada upaya dari kelompok tertentu yang berusaha menjatuhkan pasangan ini, Eusabius yakin bahwa keunggulan dan dukungan kuat yang dimiliki oleh Prabowo-Gibran akan membawa kemenangan untuk Gerindra di kabupaten TTU.

Eusabius juga mengumumkan rencana untuk mengadakan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) pada Jumat (27/10/2023) besok.

Rapimcab ini akan melibatkan pengurus Cabang, Pimpinan Anak Cabang, dan organisasi sayap Partai Gerindra. Agenda rapat termasuk pembahasan strategi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan umum 2024.

Dengan keyakinan kuat dan persiapan yang matang, DPC Gerindra TTU siap berjuang untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di kabupaten Timor Tengah Utara pada pemilihan yang akan datang.

Baca Juga :  Wakil Bupati TTU, Eusabius Resmikan PAC Partai Gerindra Kecamatan kota Kefamenanu

Reporter: DK