Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Gerindra TTU Siap Menangkan Prabawo dan Gibran

Poros NTT News
Ketua DPC Gerindra TTU, Drs. Eusabius Binsasi, yang juga Wakil Bupati TTU.

TTU,PRS – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dengan penuh semangat menyambut penetapan dan pendaftaran Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (25/10/2023) kemarin.

Ketua DPC Gerindra TTU, Drs. Eusabius Binsasi, yang juga Wakil Bupati TTU, mengungkapkan keyakinannya terhadap pasangan tersebut.

Eusabius, dalam pernyataannya kepada media pada Kamis (26/10/2023) di ruang kerjanya, menjelaskan bahwa pihaknya sangat optimis pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan suara di kabupaten TTU. Ia menyebut beberapa alasan kuat yang mendukung keyakinan ini.

Pertama, Eusabius menekankan bahwa elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran secara nasional sangat tinggi, melebihi semua paket calon yang telah resmi mendaftar di KPU.

Selain itu, dalam konteks lokal, terutama di Nusa Tenggara Timur (NTT), khususnya di daerah perbatasan, pasangan ini memiliki daya tarik yang signifikan.

Prabowo dikenal di mata masyarakat NTT, terutama di wilayah perbatasan seperti TTU, Belu, dan Malaka, sebagai sosok yang telah banyak berbuat untuk mendukung dan melindungi masyarakat kecil.

Baca Juga :  Fakta, Pemda TTU Beri Bantuan Para Korban Kebakaran

Eusabius menyebut contoh konkret, seperti ketika Prabowo berperan menyelamatkan tenaga kerja wanita (TKW) asal Malaka yang pernah dihadapi ancaman hukuman mati.