Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Doa Syukur dan Buka Puasa Bersama TKD Prabowo-Gibran Sambut Kemenangan di Provinsi NTT

Poros NTT News
Diantara ini ada Ketua TKD NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dan Ketua Pembina TKD NTT, Esthon Foenay.

PRS – TKD Prabowo-Gibran Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar doa syukur dan buka puasa bersama atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

Moment ini diselenggarakan di Hotel Harper Kupang pada Jumat (22/3/2024) malam sebagai bentuk ungkapan syukur terhadap hasil yang telah diumumkan secara resmi oleh KPU RI.

Poros NTT News

Disampaikan oleh Ketua TKD NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, yang merupakan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini, menyatakan bahwa angka kemenangan Prabowo-Gibran di NTT melebihi target yang ditetapkan, mencapai 80 persen dibandingkan dengan target minimal 60 persen.

Hal ini menunjukkan dukungan yang signifikan dari masyarakat NTT terhadap pasangan ini.

TKD Prabowo-Gibran NTT juga berencana untuk bertemu dengan presiden terpilih Prabowo Subianto, dengan harapan dapat menyampaikan berbagai harapan, aspirasi, dan catatan langsung.

Melki menegaskan bahwa kemenangan ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi pembangunan di Nusa Tenggara Timur.

Meskipun memiliki peluang untuk bersama dengan Koalisi Indonesia Maju dalam Pilkada, TKD tetap menekankan independensi partai dan semangat masing-masing.

Baca Juga :  Korban Penipuan,Tiga Perempuan Calon TKI Ilegal Berhasil Dipulangkan

Ketua Pembina TKD NTT, Esthon Foenay, menyebutkan bahwa ada beberapa hal yang menjadi prioritas TKD baik di tingkat pusat, provinsi, maupun kabupaten/kota.