Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Berpeluang Lolos di Lowongan Kerja Sekretaris Direktur Astra Credit Companies (ACC)

Poros NTT News

PRS – Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat yang telah dikenal di Indonesia, kini membuka kesempatan bagi para profesional yang berkualitas untuk bergabung dalam timnya.

Salah satu posisi yang tersedia adalah Sekretaris Direktur di Kantor Pusat ACC.

Poros NTT News

Jadi secara gari besar Astra Credit Companies (ACC) terus memperluas cakupan usahanya sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 29/POJK.05/2014.

Melalui perluasan usaha ini, ACC menyediakan layanan pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna, dan sewa operasi (Operating Lease), baik dengan skema konvensional maupun syariah.

ACC memiliki sejarah yang kuat, dimulai dari pendirian PT Astra Sedaya Finance pada tanggal 15 Juli 1982 dengan nama PT Rahardja Sedaya. Perusahaan ini didirikan untuk mendukung bisnis otomotif dalam kelompok Astra.

Pada tahun 1990, PT Rahardja Sedaya berganti nama menjadi PT Astra Sedaya Finance (ASF).

Dalam perkembangannya, PT Astra Sedaya Finance memiliki penyertaan saham pada perusahaan asosiasi, yaitu PT Astra Auto Finance (AAF) dan PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance (SBSF), yang keduanya diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta mendapatkan izin dari Departemen Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Lembaga Keuangan.

Baca Juga :  Rakernas DPW Partai Demokrat NTT: Komitmen Leo Lelo untuk Pelayanan Publik