Daerah  

Berniat Membangun Desa, Wartawan PorosNTT Pulang Kampung

Poros NTT News

“Jadi sebuah Desa akan berubah, apabila seorang kepala Desa tidak boleh bekerja sendiri” yang artinya harus melibatkan banyak pihak, baik masyarakat dan elemen lainnya, termasuk media, Sebut David wartawan media poros NTT ini.

David yang merupakan seorang wartawan, memahami sangat pentingnya media dalam mendukung pembangunan pemerintah melalui pemberitaan.

Karena itu, dirinya akan selalu melibatkan media dalam menata pembangunan Desa Letneo selama 6 tahun memimpin.

Ia juga sangat mengharapkan dukungan masyarakat dan insan pers,agar dapat menangkan Pilkades Letneo 17 Mey 2023 mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat suku Adat Naisali Dominikus Oe Naisali mengatakan rasa optimismenya akan kemenangan Pilkades Letneo.

Hal tersebut diamini oleh ratusan pendukung David, dan para tim sukses diantaranya Apolonaris Kono Tethun, Rudy Bone Naisali,Hiro Oebnaman, Edu Oebnaman, Patris Fanu, Tibertus Timo,Yonatas Feo,Yakobus Bano.

Apolonaris Tethun kepada media ini mengatakan pihaknya optimis untuk memenangkan Pilkades Letneo 17 Mey mendatang, karena memiliki data pendukung 450 orang dari DPT Pildes Letneo sebanyak 889 orang,ungkap Naris yang didampingi oleh tim pemenangan lainnya.

Baca Juga :  Begini Kata Wakil Bupati Pada Pilkades Serentak 2023 Dari 154 Desa Ini