Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Berniat Membangun Desa, Wartawan PorosNTT Pulang Kampung

Poros NTT News

TTU,PRS– Kondisi Desa yang sangat memprihatinkan, membuat seorang wartawan pulang kampung untuk membangun desanya.

Sosok David Neno Naisali seorang wartawan dari PorosNTT yang bertugas di Kabupaten TTU Provinsi NTT kembali maju sebagai salah satu bakal calon kepala Desa Letneo Kecamatan Insana Barat periode 2023-2029.

David yang mendaftar pada panitia pemilihan Desa Letneo pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2023 pada pukul 13.24 tersebut diantar oleh ratusan pendukung yang terdiri dari Ama Mone ha mone Faun ( 8 suku besar yang ada di Desa Letneo ).

Setelah mendaftar oleh panitia pemilihan Desa (PPD) Desa Letneo Anton Masaubat dan seluruh anggotanya menyatakan persyaratan sebagai calon kepala Desa Letneo dinyatakan lengkap.

Kepada media ini David yang dengan moto “BERSATU KITA PASTI BISA” mengatakan dirinya optimis untuk menangkan Pilkades dan merubah Desa Letneo ke depan lebih.

“Ya saya bersedia membangun Desa Letneo untuk lebih baik” hal itu karena kondisi Desa kami saat ini kondisinya sangat memprihatikan baik infrastruktur maupun ekonomi masyarakat, tutur David.

Baca Juga :  Pilkades Serentak di TTU Pada Tahun 2023 Sekitar 183 Desa

Tampil sosok David memiliki Visi : Terwujudnya Desa Letneo yang lebih baik ini, merasa optimis untuk memenangkan Pilkades Letneo pada tanggal 17 Mey 2023 mendatang.

David menambahkan rasa optimisme untuk menangkan Pilkades Letneo ini,karena akan melibatkan seluruh komponen masyarakat dalam, merencanakan, melaksanakan pembangunan di Desa.