Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Berkat Bunda Julie Laiskodat, PTTEP Indonesia Hadirkan Sumur Bor Di NTT

Poros NTT News

Larantuka,PRS – Julie Laiskodat sebagai anggota DPR RI Komisi IV dari partai Nasdem telah menghadirkan PTTEP Indonesia untuk menangani kesulitan air bersih yang di alami oleh masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Jener Alison Bana sebagai Staf Ahli DPR RI Julie Laiskodat melalui pres rilis kepada media ini mengatakan ‘PTTEP’ hadir sebagai solusi untuk mengatasi kesulitan air bersih bagi masyarakat di NTT.

Poros NTT News

“Terima kasih PTTEP, harapan Masyarakat NTT agar PTTEP terus bisa menghadirkan sumber-sumber air bersih layak yang menjangkau seluruh wilayah NTT,” ungkapnya. JumaT (14/04/2023).

Pada akhir maret 2023 lalu PTTEP Indonesia dan rombongan juga telah melakukan survei di dua lokasi di NTT yaitu dikabupaten Sikka dan Kabupaten Flotim, untuk menentukan titik bor dengan
melakukan pengukuran geolistrik resistivitas.

“Di dua lokasi tersebut memiliki tanah yang subur hingga berpotensi untuk dijadikan lahan pertanian. Namun kendalanya adalah masyarakat tidak memiliki sumber air yang cukup untuk mengelola lahan pertanian,” Kata Jener Alison Bana.

Sementara itu salah satu petani asal Sikka ibu Epin mengaku bahwa selama ini dalam setahun petani setempat hanya bisa panen satu kali dalam setahun yaitu pada musim hujan.

Baca Juga :  Mantan Wakil Bupati Flores Timur Katakan Pemerintah Harus Terimakasih Pada Koperasi