Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Andreas Goru, Tokoh Muda Aimere yang Berjuang untuk Perubahan di DPRD NTT

Poros NTT News
Andreas Goru, seorang tokoh muda berdarah Aimere.

Kupang, PRS– Andreas Goru, seorang tokoh muda berdarah Aimere, Ngada, telah muncul sebagai sosok inspiratif yang siap menghadirkan perubahan positif di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT),dipublikasi pada hari Selas,17/10/2023.

Dengan tekad dan semangatnya, ia tengah berjuang untuk menjadi Calon Anggota DPRD NTT pada tahun 2024 mendatang.

Poros NTT News

Andreas Goru, yang saat ini mewakili Partai Gerindra dengan nomor urut 9 untuk periode 2024-2029, bukan hanya seorang calon legislatif biasa.

Ia adalah seseorang yang telah mendedikasikan dirinya untuk memahami, melayani, dan membawa perubahan positif bagi masyarakat di wilayah Dapil NTT V, yang meliputi Ngada, Nagekeo, Ende, dan Sikka.

Namun, di balik angka dan urutan tersebut, terdapat cerita yang memikat dan visi yang luar biasa. Andreas Goru telah menyadari bahwa transparansi dan partisipasi masyarakat adalah fondasi demokrasi yang kokoh.

Oleh karena itu, ia merasa perlu untuk memaparkan dirinya dengan lebih mendalam.

Masyarakat di Ngada, Nagekeo, Ende, dan Sikka perlu tahu siapa yang akan mewakilinya di tingkat legislatif, dan Andreas berkomitmen untuk menjadi penyambung suara rakyat di DPRD NTT.

Baca Juga :  Begini Perjuangan Panwaslu Kecamatan Tanjung Bunga Melewati Medan Ekstrem

Ia ingin mengatasi berbagai persoalan yang memengaruhi wilayah ini, memanggil hati nurani dan semangatnya untuk berada di garis depan perubahan.

Andreas Goru juga memiliki perhatian yang mendalam terhadap keterbukaan informasi publik. Ia menyadari bahwa masyarakat NTT, khususnya di Dapil NTT V, belum sepenuhnya memiliki akses yang baik terhadap informasi penting yang memengaruhi kehidupan sehari-hari mereka.