Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Akhirnya Isteri Wakil Bupati TTU Beri Bantuan Kepada Janda Beranak Lima

Poros NTT News
Isteri Wakil Bupati TTU Nyonya Susana Suriani Sarumaha saat memberi bantuan sembako kepada Maria Filomena Kolo seorang ibu janda 5 orang anak di kota Kefamenanu.

Dalam kesempatan tersebut Susan,mengajak Maria Kolo dan anak anaknya untuk selalu berdoa, setelah melihat didalam rumah ada sarana Gereja berupa Patung Bunda Maria, Salib, dan Kita Suci yang diletakkan di bagian kepala tempat tidur.

Selain itu, Susana Sarumaha mengajak semua pihak yang hidupnya berkecukupan, untuk bisa memberi bantuan kepada masyarakat yang berkekurangan, termasuk ibu Maria Kolo.

Sementara itu, Maria Filomena Kolo menyampaikan terima kasih atas atas kunjungan ibu Wakil Bupati TTU yang memberikan bantuan kepadanya.

“Saya bersyukur berterimakasih kepada ibu Wakil Bupati TTU, yang mengunjungi dirinya dan beri bantuan, karena selama ini saya tidak mendapat bantuan dari siapapun termasuk bantuan pemerintah berupa BLT, PKH, atau jenis bantuan lainnya”, ungkap Maria Kolo.

Bukan hanya itu, Susana Sarumaha juga langsung menghubungi Pemerintah Daerah melalui Wakil Bupati TTU Drs Eusabius Binsasi, dan Kepala Dinas sosial Kabupaten TTU Ir Matheos M.J.Dami.

Terhadap informasi tersebut Wakil Bupati TTU Drs Eusabius Binsasi, minta agar berkoordinasi dengan ketua RT dan kelurahan Tubuhue, agar memastikan warga tersebut, mengapa belum mendapat bantuan.

Baca Juga :  Setelah Latihan Tembak Pasukan Kompi Kaveleri KKA Pamit Pulang di Bupati TTU

Sementara itu kepala Dinas Sosial Kabupaten TTU Ir Matheos M.J.Dami mengatakan pihaknya akan memperhatikan Maria Filomena Kolo, yang mengalami hidup dengan kondisi rumah tidak layak huni.

Reporter: David Neno Naisali