Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bacaleg PSI Kunjungi Posko Siskamling Dukung Program Garda Kamtibmas Indonesia

Poros NTT News

Lubuk,PRS – Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Provinsi Sumatera Utara Bung Juanda Simanjuntak, ST. SPd disapa Pak Jo mengajak masyarakat menggiatkan sistem keamanan lingkungan (siskamling) atau ronda malam untuk menjaga terciptanya suasana rasa aman, tertib, dan nyaman dilingkungan masyarakat.

Baca juga: https://www.porosnttnews.com/daerah/ada-hal-unik-mistik-yang-terjadi-di-kantor-kejari-ttu-ada-apa/

Poros NTT News

Pos ronda dan siskamling agar bisa dihidupkan kembali, karena situasi saat ini benar-benar membuat kita waspada dan benar hati-hati terutama dengan maraknya begal dan tingkat kriminal yang tinggi.

Baca juga: https://www.porosnttnews.com/daerah/akhirnya-isteri-wakil-bupati-ttu-beri-bantuan-kepada-janda-beranak-lima/

Adapun Komandan Garda Kamtibmas Indonesia berterima kasih kunjungan Bacaleg dari PSI Bapak Drs. Santun Manurung suami dari Ibu br Sitanggang yang pernah memberikan aspirasinya buat masyarakat Kabupaten Deli Serdang saat 2 kali menjabat anggota DPRD Deli Serdang, beserta rombongan ke Posko Siskamling yang mana para pengurus lagi mengadakan diskusi santai di Posko.

Bacaleg dari PSI Dapil 1 Deli Serdang yang beralamat di Dusun Mawar desa Beringin ini sangat mendukung kegiatan ini. Adapun Visi dari Bacaleg PSI No.1 yaitu memperjuangkan dan membawa aspirasi masyarakat dalam pembangunan, dan Misi yaitu 1. Mengawal dan mendorong pemerintah untuk meningkatkan SDM dalam pemberdayaan masyarakat,2. Membantu dan melayani masyarakat dalam pembuatan kebijakan pemerintah.

Baca Juga :  PT Freeport Indonesia, Perusahaan Tambang Mineral Terkemuka Buka Lowongan Kerja

Baca juga: https://www.porosnttnews.com/politik/dukungan-suami-dan-keluarga-jadi-satu-poin-kuat-perjalanan-politik-magdalena-limut/