Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Berita Terkini: Kehidupan Penuh Perjuangan Janda Beranak Lima di Kota Kefamenanu

Poros NTT News
Maria Filomena Kolo janda 5 orang anak,tinggal di sebuah rumah yang berdinding terpal dan seng bekas, yang terletak di RT 004, RW 008 Kelurahan Tubuhue kecamatan kota Kefamenanu Kabupaten TTU.

TTU, PRS – Dalam sebuah kisah mengharukan di Kota Kefamenanu, seorang janda beranak lima diketahui menjalani kehidupan yang sangat memperihatinkan.

Meski berjuang keras untuk menghidupi anak-anaknya, keadaan ekonomi yang sulit dan keterbatasan sumber daya membuatnya menghadapi berbagai tantangan.

Poros NTT News

Mereka adalah warga Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU, Provinsi NTT, kehidupannya sangat memperhatikan.

Baca Berita: https://www.porosnttnews.com/tak-berkategori/ada-hal-unik-mistik-yang-terjadi-di-kantor-kejari-ttu-ada-apa/

Bagaimana tidak, warga RT 004, RW 008,kelurahan Tubuhue ini keseharian hidupnya hanya bernaung di sebuah gubuk beratap satu air menggunakan seng bekas dan berlantai tanah.

Bukan hanya itu, ibu janda 5 orang anak ini, tempat tidurnya pakai bebak yang diletakkan di tanah beralaskan tikar bekas.

Bahkan dinding rumah yang dihuni sang janda tersebut bagian timur berdinding terpal bekas, sedangkan bagian barat dan depan berdinding seng bekas.

Pantauan media Poros NTT.Com di lokasi,pada hari Selasa tanggal 8 Agustus 2023,kondisi rumah sang janda dan memiliki 5 orang tersebut sangat memperhatikan.

Baca Juga :  Pemkab TTU, Adakan Pasar Murah Bagi Masyarakat