Natal Oikumene Mengandung Tema Pulanglah ke Negerimu Melalui Jalan Lain

Reporter : David Editor: Redaksi
Poros NTT News

Serta Perwakilan Kodim 1618 TTU, Polres TTU, beberapa Pimpinan OPD Setda TTU, dan seluruh keluarga besar Kejari TTU.

Selain itu hadir ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Cendana Wangi TTU, para guru dan siswa dari SMP Negeri Lanaus serta SDN Manuin Hau.

Kesempatan tersebut Kajari TTU, Roberth Jimmy Lambila menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan atas rahmat yang diperoleh dalam melaksanakan tugas dan karya di lembaga Kejari TTU.

Pada momentum ini, Roberth mengajak para hadirin membangun kerja sama dan harus ada rasa solidaritas antar sesama umat beragama.

Roberth menjelaskan Natal merupakan kelahiran Yesus Kristus sebagai juru selamat, bagi semua orang yang mengimaninya.

Dirinya memaknai keselamatan dalam arti luas seperti keselamatan jiwa, keselamatan ekonomi, keselamatan, keselamatan pendidikan, keselamatan kesehatan dan keselamatan lainya, tutur Roberth Lambila.

Kepada para pejabat atau pemimpin di Daerah ini Roberth menyampaikan harus memberi keselamatan bagi masyarakat, termasuk anak terutama dalam hal pendidikan.

Apa lagi anak SD dan SMP yang kita hadirkan ini, sekolahnya di tempat yang jauh dari kota dan terisolir, apa kondisi jalan jalan yang rusak dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Kejari TTU Lakukan Penyetoran Uang Hasil Sitaan Korupsi

Sebagai pemimpin, harus beri keselamatan bagi mereka dengan perbaiki jalan, membantu ekonomi keluarga mereka, dan beri pendidikan yang baik, pinta Roberth Lambila.

Sementara Kajari TTU Roberth pun memberikan piagam penghargaan bagi Insan pers sekaligus door price bagi siswa/i SD mau pun SMP yang berprestasi.

Kedua sekolah tersebut adalah SD Susu Laku kecamatan Insana dan SMP Lanaus kecamatan Insana Tengah kabupaten TTU.

Lembaga ini, dibawah sekolah binaan Kejaksaan Negeri TTU, yang dipimpinan oleh Kajari Roberth Lambila.