Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ungkapan Wakil Bupati Agustinus Payong Boli, Hidup Adalah Amal Tiada Henti

Poros NTT News

Larantuka, Porosnttnews.com– Toleransi antara umat beragama di lakukan oleh seorang pemimpin tentu hal baik terlibat langsung mengikuti perayaan Agama apa pun untuk memberi ucapan bisa melalui media massa,baliho atau stiker-stiker bila perlu terlibat langsung melakukan kunjungan nyata.

Sosok Pemimpin Wakil Bupati Kab. Flores Timur Agustinus Payong Boli,SH,MH,MIP, saya hadir secara langsung menyampaikan ucapan sukacita di hadapan ratusan ribuan umat untuk berjabatan tangan sambil menggunjungi rumah-kerumah.

Poros NTT News

“Karena ada umat yang sakit atau lansia bila perlu saya memberi kado hari rayanya.”

Poros NTT News
(Foto Wakil Bupati Agustinus Payong Boli,SH,MH,MIP, Bersama Umat Setempat)

Disisi lain, “saya ingin turut merasakan kesusahan umat akan kekurangan beras, kopi, gula dan itu saya pernah merasakan sebagai orang susah dan mau berbagi apa adanya pada saat ini,” tegas Agus Boli sambil mengingatkan bahwa hidup adalah Amal tiada henti.

Selanjut tidak berakhir disini saja namun sampai pada malam tahun baru. Sebut Agustinus Payong selaku Ketua Pemuda Katolik NTT.

Agus Payong Boli merencanakan perayaan Rabu Abu,Kamis Putih,Jumad Agung,Sabtu Santo samapi pada puncak Paskah akan melakukan kunjunagan disetiap 24 Paroki, ungkapnya pada hari Selasa, 28 Desember 2021.

Baca Juga :  Basarnas Maumere Turunkan Personil. Kades Mogantarak : Kami Sedang Melakukan Ritual Adat

Berbagi pengelaman Agustinus payong boli menceritakan disetiap hari raya keagamaan Kristen Katolik, protestan,Islam maupun Hindu di Flores Timur seharusnya dengan cara merayakan dan berinteraksi langsung di tengah umat.