Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ungkapan Wakil Bupati Agustinus Payong Boli, Hidup Adalah Amal Tiada Henti

Poros NTT News

“Nilai seorang pemimpin, ada hajatan perayaan Idulfitri, Iduladha, sunatan massal di Pulau Flores Daratan,Solor dan Adonara, bagi saya tidak asing lagi sebab sering hadir ditengah mereka,” Sebut Agustinus payong.

Lalu hal baik dikatakan bahwa ini bentuk misi pelayanannya karena politik adalah karya kerasulan yakni menurunkan derajad kekuasaan menjadi hamba pelayan karena sejatinya pemimpin yang di pilih rakyat adalah pelayan bukan penguasa.

“Ini kunjungan biasa sejak saya menjadi anggota DPRD Flores Timur dan sudah menjadi kebiasaan bahkan kebahagiaan tersendiri merayakan dan menemui masyarakat kita langsung di rumah-rumah mereka.Ada rasa senang,haru dan merasa mereka semua seperti saudara sendiri.”

Jika ada yang melihat politis ya benar juga karena politik bagi saya adalah karya kerasulan,semangat mengunjungi dan melayani tanpa mengeluh dalam kasih Tuhan Yang Maha Besar.

Sementara ia melakukan kunjungan pada perayaan Natal 25 Desember 2021, di tengah umat di Paroki Menanga Solor Timur dan Paroki Kelike Solor selatan samapai di rumah-rumah orang sakit dan lansia sambil memberi bantuan kado natal.

Baca Juga :  Peziarah yang Berkunjung ke Patung Tuan Berdiri Wureh Hari Ini Tembus 1.680 Orang

Maka Pastor Paroki Menanga dan Doni Kolin pengurus Dewan Paroki Kelike menyampaikan rasa terimakasih dan rasa hormat atas kehadiran Wakil Bupati di tengah umat.

Namun Maria Jawan dan Toni Niron lebih beda menyatakan rasa haru karena seumur hidup, baru merasakan kehadiran pemimpin di tengah mereka dan jabat tangan langsung.

 

Reporter: Hendrik