Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Warga Desa Poto Kabupaten Kupang Siap Amankan Kursi DPR RI untuk Yohanes Sason Helan

Poros NTT News
Desa Poto Kupang Solid Dukung Yohanes Sason Helan ke DPR RI .

Kupang,PRS – Suara dukungan kini mengalir dari Warga Desa Poto, Kecamatan Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Rabu,10 Januari 2024.

Dalam pertemuan yang melibatkan warga setempat, Justus Petrus Karma menyampaikan tekad penuh untuk mendukung Yohanes Sason Helan, Mantan Manajer Swastisari NTT, sebagai calon DPR RI pada Pemilihan Legislatif  kali ini.

Menurut Justus Petrus Karma, dukungan ini muncul setelah mendengarkan aspirasi dan pandangan warga Desa Poto terkait Yohanes Sason Helan maju melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Nomor urut 5 ini.

Mereka meyakini bahwa Helan memiliki kemampuan dan komitmen yang kuat untuk membangun NTT serta dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk mewakili mereka di tingkat nasional,ujarnya.

Selain itu salah satu seorang warga Desa Poto,engan disebutkan namanya, mengungkapkan bahwa Yohanes Sason Helan adalah sosok yang terbukti memiliki integritas dan dedikasi tinggi.

“Bapa Yohanes Sason Helan bukan hanya sekedar memberi janji, tapi terbukti dengan kerja-kerja nyata yang telah dilakukan. Kami merasakan dampak positifnya dalam kepemimpinan beliau,” ujar salah seorang warga.

Baca Juga :  Mario Memiliki Kekurangan Tidak Bisa Bicara  Viral Mengucapkan Terimakasih Kepada Anggota DPR RI Julie Laiskodat

Helan, yang sebelumnya memimpin Kopdit Swasti Ssari Selama 30 tahun, dinilai telah memberikan kontribusi besar untuk kemajuan masyarakat setempat.