Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Susan Binsasi Sarumaha Siap Sumbang Kursi  Buat Gerindra Dari Dapil NTT 7

Reporter : Redaksi
Poros NTT News

Sehingga dirinya tidak membutuhkan sosialisasi besar- besaran karena dirinya cukup familiar sejak kecil hingga  saat ini menjadi pendamping hidup dari mantan Dirjen Bimas Katolik RI yang  kini adalah wakil bupati TTU. Karena itu dirinya sangat optimis akan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat di wilayah tersebut.

Ketika ditanya soal target suara yang akan disumbangkan kepada Partai Gerindra pada Pemilu Nasional tersebut, mami Susan mengatakan, dirinya sangat  optimis akan meraih suara sebanyak sekitar 15.000 hingga 20.000 suara dari tiga kabupaten tersebut.

Sementara terkait strategi meraih suara,  dirinya mengatakan akan memaksimalkan jaringan organisasi / partai dan komponen masyarakat strategis lainnya yang memiliki otoritas dalam kehidupan sehari-hari di tengah masyarakat.

“Saya sendiri banyak terlibat dalam banyak organisasi  yang masing-masing memiliki jaringan dan anggota sampai level bawah, sehingga saya sangat yakin untuk mendapatkan dukungan suara secara luas dari mereka,”  ungkapnya.

Baca Juga :  Berkunjung Ke Kota Reinha, Roy Rening Siap Maju Calon DPR-RI Melalui Partai Perindo