Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Susan Binsasi Sarumaha Siap Sumbang Kursi  Buat Gerindra Dari Dapil NTT 7

Reporter : Redaksi
Poros NTT News

Beranjak dari kehidupan bersama tersebut, sebagian kaum marginal di wilayah itu meminta dan mendorong dirinya untuk terpanggil menjadi wakil mereka di parlemen khususnya sebagai anggota DPRD Provinsi  NTT untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi para kaum lemah yang hingga kini masih jauh terpinggirkan khususnya di tiga kabupaten tersebut.

Menurut Ketua Gerakan Kristiani Indonesia Raya Kabupaten TTU ini, dirinya sebagai bakal caleg perempuan tentunya memiliki keberpihakan secara mendalam kepada kaum marginal khususnya perempuan dan anak.

Karena itu bila benar-benar rakyat di tiga kabupaten tersebut mempercayakannya maka hal tersebut akan menjadi fokus perhatian utama bagi dirinya dalam menjalam fungsi sebagai anggota parlemen di DPRD NTT tersebut.

Dalam fit and propert test tersebut yang diketuai oleh Florentino Mario Vieira, Ketua Bapilu DPD Gerindra NTT itu, mami Susan menegaskan, selama ini pihaknya bersama masyarakat Belu, Malaka dan TTU telah melakukan berbagai aktivitas dalam hidup bersama.

Baca Juga :  Komitmen PPP Dapat Memenangkan Kepercayaan dan Dukungan dari Masyarakat NTT