Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Siti Saudah H. Mutafa Mendaftar Sebagai Calon Anggota DPD RI untuk Dapil NTT

Poros NTT News

Kupang,PRS– Siti Saudah H. Mutafa secara resmi mendaftar sebagai calon anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) untuk daerah pemilihan (dapil) Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa siang, 09 Mei 2023.

Siti Saudah H. Mutafa adalah tokoh masyarakat yang dikenal sebagai aktivis perempuan dan pengusaha sukses di NTT.

Dalam pendaftaran ini, Siti Saudah mengatakan bahwa dia ingin mewakili suara masyarakat NTT dan memperjuangkan kepentingan daerahnya di tingkat nasional.

Dalam sebuah wawancara, Siti Saudah mengatakan bahwa salah satu fokusnya jika terpilih nanti adalah memperjuangkan hak-hak perempuan di NTT.

Menurutnya, masih banyak perempuan di NTT yang mengalami diskriminasi dan sulit mendapatkan akses ke layanan kesehatan dan pendidikan.

Selain itu, Siti Saudah juga menekankan pentingnya memperjuangkan pembangunan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTT, khususnya di wilayah yang terisolir.

Dalam pendaftaran ini, Siti Saudah mendapat dukungan dari masyarakat secara langsung terumatama organisasi masyarakat di NTT.

Dia berharap dapat meraih dukungan lebih banyak lagi dari masyarakat NTT agar dapat terpilih sebagai anggota DPD RI.

Baca Juga :  Safari Politik di Desa Riangkemie, Lukman Riberu Menginginkan Flores Timur Baru Sejahtera dan Bermartabat

Siti Saudah mengatakan bahwa dia siap untuk bekerja keras dan memperjuangkan kepentingan masyarakat NTT di tingkat nasional.

Dia juga mengajak masyarakat NTT untuk memberikan dukungan dan doa agar dia dapat terpilih dan mewakili suara mereka di DPD RI.