Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Partai Demokrat Lembata Konsolidasi Kader dan Simpatisan

Reporter : Stefan Editor: Redaksi
Poros NTT News

Lembata,Porosnttnews.com- Menjelang muscab dan persiapan menghadapi pesta demokrasi 2024, mesin Partai Demokrat Lembata semakin memamanas , sebab ada upaya yang luar biasa pada  Partai Demokrat untuk menguatkan soliditas dan mentalitas para kader mulai terbangun.

Kader Partai Demokrat diminta untuk tidak manja. Pasalnya perjuangan bukanlah hal yang mudah. Dibutukan kekompakan untuk berkoalisi dengan rakyat.

Peran partai harus terus bersama rakyat, mendegar aspirasi dan memperjuangkan menjadi sesuatu yang diharapkan.

Anggota komisi tiga DPRD Lembata fraksi Partai Demokrat Hilarius Lukas Kirun meminta semua kder partai untuk totalitas berjuang karena hanya dengan jalan inilah kemudian partai bisa meraih kesuksesan.

Jika perjuangan partai mengutakan kepentingan rakyat, saya berkeyakinan 2024 mendatang, Demokrat Lembata akan menang dengan gemilang urai Imo Wulakada sapaan anggota DPRD Lembata fraksi Demokrat ini.

“Semua kader partai Demokrat harus tetap mengedepankan prinsip politik bersih, cerdas, dan santun,” ungkap Imo Wulakada.

Sementara itu anggota komisi dua dari Fraksi Demokrat Paulus Toon Tukan mengatakan pemilu 2024 harus menjadi momentum besar bagi semua kader partai Demokrat mengambil peran untuk terus bersama rakyat.

Baca Juga :  Rusliadi: Jika Terpilih Jadi Kepala Desa Tanjung Boleng, Membangun Itu Impian Saya