Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Menjelang Tahapan Pemilu Partai Perindo Kabupaten TTU Lakukan Pergantian Ketua DPD

Reporter : David Neno Naisali Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Bagi pak Nelis, Partai Perindo baik DPP dan DPW tidak ragukan beliau untuk menakhodai di TTU,tandas mantan anggota DPD RI Dapil NTT.

Ditambahkannya, dengan ketua lama mengundurkan diri, ini menjadi berkah bagi Partai Perindo TTU,karena begitu orang mendengar pak Nelis menjadi ketua, kita kebanjiran orang yang mau bergabung,termasuk bakal Caleg dari 4 Dapil di TTU.

Sementara itu, ketua DPD yang baru Kornelis Naifatin, mengatakan,memang pergantian ketua ini, sangat mendadak, dalam arti pada saat pendaftaran partai di KPU,namun mau bagaimana lagi.

Sebagai kader partai Perindo, saya selalu siap untuk melaksanakan tugas yang mulia ini,demi masyarakat,Daerah, Bangsa dan Negara. Bagi saya dalam politik,hal perubahan mendadak seperti ini sudah hal yang biasa.

Mengenai kader atau pengurus partai yang lama,dirinya akan siap untuk bertemu dan mengajak,agar tetap bergabung pada partai Perindo.

Namun semuanya tergantung dari yang bersangkutan, mau bergabung silahkan, kalau tidak mau bergabung silahkan juga, karena itu hak politik masing masing orang.

Mengenai penambahan kursi di DPR,dirinya akan bekerja sama dengan semua simpatisan dan pengurus pada semua level, agar bersatu dan menang dalam pemilu 2024 nanti.**

Baca Juga :  Berkunjung Ke Kota Reinha, Roy Rening Siap Maju Calon DPR-RI Melalui Partai Perindo