Ketua IPF: Pilih Wali Kota Kupang Jangan Lihat  Pangkat Tapi Integritasnya

Reporter : IPF
Poros NTT News

Porosnttnews.com- Menjelang pemilihan Walikota Kupang pada tahun 2024 nanti, Ketua Umum Ormas Ikatan Persaudaraan Flobamora (IPF) Nusa Tenggara Timur, Paulus Neftalis Ngaa, menghimbau masyarakat kota Kupang untuk memilih pemimpin yang berintegritas.

Ketua Umum IPF mengatakan bahwa pemimpin Kota Kupang  tidaklah harus datang dari kalangan yang sudah memiliki  kehebatan melainkan pemimpin yang memiliki integritas, independensi dan berkapasitas.

Dikatakan Neftalis Masyarakat Kota Kupang bertanggung jawab besar dalam menentukan calon pemimpin yang bertanggungjawab terhadap pembangunan di Kota Kupang selama 5 tahun kedepan. Kandidat yang memiliki integritas dan berkapasitas adalah syarat utama menjadi Wali Kota.

“Pilih pemimpin yang omong besar tapi kerjanya juga besar, jangan cuman janji, karena masyarakat butuh bukti Nyata. Jangan melihat orang dari kehebatan pangkatnya, nama besarnya, atau jabatan yang pernah disandangnya. Tapi lihat juga kandidat yang tidak terkenal namun punya batin yang baik dan independen,” ujar Ketua umum IPF Neff.

Neftalis menyarankan masyarakat kota kupang memilih kandidat yang berani, independen, rekam jejaknya jelas dan tidak memiliki masalah dalam lingkaran kekuasaan.

Baca Juga :  Dukungan Suami dan Keluarga Jadi Satu Poin Kuat Perjalanan Politik Magdalena Limut