Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Inilah Daftar Bakal Caleg di Partai Gerindra TTU untuk Pemilu yang Akan Datang

Reporter : David Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News

Mengenai keterwakilan perempuan 30 persen sesuai amanah Undang Undang, Eusabius menjelaskan, dari 4 Daerah Pemilihan ( DAPIL ) di TTU sudah terpenuhi.

Ditambahkannya,mekanisme yang ada pada Partai Gerindra, DPC yang menerima pendaftaran, menjaring,dan melakukan evaluasi, lalu dikirim ke DPD untuk dirangkum, lalu diteruskan ke DPP untuk ditetapkan sebagai Caleg Partai Gerindra sesuai hasil evaluasi DPC.

Ketika dikonfirmasi terkait dengan perolehan kursi DPR nanti Eusabius mengatakan,pihaknya optimis Partai Gerindra TTU, akan memperoleh kursi DPR yang signifikan.

Optimisme itu, dilihat dari kedatangan para bakal caleg untuk mendaftar, adalah bakal Caleg yang memiliki potensi perolehan suara yang signifikan.

Ia mengaku, pada saat mendaftar,para bakal Caleg tersebut didampingi oleh tim pemenangan nya masing masing.

Sementara itu, sekretaris BAPILU DPC Gerindra TTU Benedikta Prisila Neonbeni, ketika ditemui di sekretariat DPC Gerindra TTU menjelaskan, proses rekrutmen bakal Caleg Gerindra TTU,semua berjalan lancar.

Diakuinya, banyak kader potensial yang mendaftar sebagai Caleg pada Partai Gerindra TTU.

Dan ini menunjukan bahwa Partai Gerindra selalu ada pada hati masyarakat.

Baca Juga :  Pemda Ajukan Tiga Ranperda Akan Dibahas pada Sidang I DPRD TTU

Nedi juga menegaskan, bahwa semua bakal Caleg yang sudah mendaftar, memiliki elektabilitas dan kapabilitas yang sangat diandalkan, dan tentunya akan memperoleh suara signifikan, ungkap Nedi.**