Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

General Manager PT Bumi Stef Ola Demon, Calon Bupati yang Memiliki Keahlian dalam Membangunan Kabupaten Flores Timur

Poros NTT News
Stef Ola Demon, General Manager PT Bumi dan Magister Teknik Sipil dengan Konsentrasi Teknik Struktur pada Fakultas Teknik Universitas Atmajaya Yogyakarta.

Pada saat ini, Stef Ola Demon tampaknya tak ragu lagi untuk bertarung dalam ajang Pilkada Flores Timur 2024 mendatang. Dia mengaku sudah deal dengan beberpa partai yang ada di Flores Timur.

Selama ini, Stef Ola Demon merupakan General Manager PT Bumi Indah yang terkenal sebagai kontraktor handal di Nusa Tenggara Timur, tampaknya telah memutuskan untuk ikut bertarung dalam ajang Pilkada Flores Timur pada tahun 2024 mendatang.

Perlu diketahui sosok putra adonara yang bernama Stef Ola Demon orangnya sangat rendah hati dan  terkenal sebagai kontraktor yang ahli membangun infrastruktur di bumi Nusa Tenggara Timur, kini telah dipercayakan rakyat Flotim untuk merealisasikan janjinya membangun kabupaten Flores Timur terutama infastruktur jalan desa untuk meningkatkan kebutuhan pendapartan masyarakat secara lancar.

Lebih lanjut kata Stef Ola Demon akan mengawali proyek pembangunan Kabupaten Flores Timur dengan memfokuskan perhatiannya pada kawasan perkantoran, yang diharapkan dapat meningkatkan efisiensi pelayanan publik dan mendukung perkembangan ekonomi daerah.

Konsep pembangunan ini, merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayah Flores Timur dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat desa.

Baca Juga :  Simpatisan Jeriko Bakar Atribut Demokrat, Pendemo Tuding AHY Pengkhianat

Diharapkan dengan adanya revitalisasi kawasan perkantoran dan pembangunan civic center, Kota Larantuka akan semakin berkembang dan menjadi kota yang lebih modern dan ramah investasi.

Stef Ola Demon berkomitmen untuk memastikan pembangunan Kota Larantuka berjalan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Flotim.

Rencana pembangunan Stef Ola Demon sebagai Calon Bupati Flores Timur. Dukungan dan testimoni dari masyarakat untuk Stef Ola Demon sebagai Calon Bupati Flores Timur

Nilai jual Stef Ola Demon sebagai kader kuat calon Bupati Flores Timur yang di tidak diragukan lagi membangun dareah masyarakat Flores Timur.

Pendahuluan Stef Ola Demon, seorang tokoh masyarakat dan politisi yang diakui kekuatannya dalam membangun daerah, telah mengumumkan niatnya untuk maju sebagai Calon Bupati Flores Timur pada Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang.

Sejarah Karir Stef Ola Demon Stef Ola Demon merupakan sosok yang sudah lama terjun dalam dunia politik dan kegiatan sosial di Flores Timur.

Ia , dan aktif di organisasi kepemudaan dan masyarakat. Selama berkarir di dunia politik, Stef Ola Demon terkenal sebagai sosok yang bersih dan tegas dalam memimpin, serta memiliki kemampuan dalam mengambil keputusan strategis.

Baca Juga :  Wartawan Flotim Protes Wawancara Penjabat Bupati Doris Rihi Wajib KTP

Reporter: Hendrik/PorosNTT